Aku Meminta, dan Tuhan Menjawab: “Tidak”


Head Note: Tulisan ini bukan berasal dari saya. Karena saya bukan penulis dari tulisan ini. Saya hanya me-re-post tulisan ini karena tulisan ini menarik.

  • Aku meminta keapada Tuhan untuk menyingkirkan penderitaanku. Tuhan menjawab tidak. Itu bukan untuk Ku-singkirkan, tetapi agar engkau mengalahkannya.
  • Aku meminta kepada Tuhan untuk menghadiahkanku kesabaran. Tuhan menjawab tidak. Kesabaran adalah hasil dari kesulitan, itu tidak dihadiahkan, itu dipelajari.
  • Aku meminta kepada Tuhan untuk memberiku kebahagiaan. Tuhan menjawab tidak. Aku memberimu berkat. Kebahagiaan adalah tergantung padamu.
  • Aku meminta kepada Tuhan untuk menjauhkan penderitaan. Tuhan menjawab tidak. Penderitaan menjauhkan dari perhatian duniawi dan membawamu mendekat kepadaKu.
  • Aku meminta kepada Tuhan untuk menumbuhkan Rohku. Tuhan menjawab tidak.  Kau harus menumbuhkannya sendiri, tetapi Aku akan memangkas untuk membuatmu berbuah.
  • Aku meminta kepada Tuhan segala hal sehingga aku dapat menikmati hidup. Tuhan menjawab tidak. Aku akan memberimu hidup sehingga kau dapat menikmati segala hal.
  • Aku meminta kepada Tuhan membantuku mengasihi orang lain seperti Tuhan mengasihiku. Tuhan menjawab, ah… anak-KU akhirnya kau mengerti.
Thanks for visiting and reading my post. You can leave a comment right now. But, not a SPAM please...

