Blue


BLUE.Blue Sky

Sekarang gw mau menulis tentang warna Biru.

FAQ (Frequently Answer & Question):

1. Q: Apa itu Biru? (What is this Blue?)

A: Biru adalah salah satu warna dasar pada pelangi. (Blue is one of the rainbow’s color).

2. Q: Mengapa gw menulis tentang warna Biru (Why I write about Blue?).

A: Karena gw suka warna Biru. (Because I like it).

(OK, that is enough about stupid FAQ.. hehe.. 😀 #LOL)

Biru adalah salah satu warna dasar pelangi (mejikuhibiniu). Gw adalah orang yang suka dengan warna Biru. Karena warna biru ini adalah warna ketentraman, kedamaian, dan kebebasan. Saya juga suka warna Biru laut. Kenapa gw suka warna Biru? Gw juga gak tau kenapa, yang gw tau adalah cuma suka dan suka. Gw sempat berpikir kenapa gw suka dengan warna Biru yaitu karena bintang gw adalah Pisces (ikan). Ikan sudah tentunya tinggal di dalam lautan dan samudera luas. Disinilah mengapa gw suka warna Biru! Orang yang suka warna Biru pastilah tidak cuma gw seorang, pasti masih banyak orang-orang di luar sana yang suka sama warna Biru. Orang-orang yang suka sama warna Biru ini tentunya pasti mempunya sifat-sifat dalam kehidupannya. Seperti apa sajakah sifat-sifat tersebut?

Berikut ini adalah sifat-sifat orang yang suka dengan warna Biru menurut gw:

  1. Tidak suka adanya keributan. Kalau sekalipun ada, maka orang tersebut cenderung menghindari pertengkaran yang ada. Karena mereka sendiri gak suka berantem, apalagi mencari masalah (kayak gw hehe.. :D #LOL).
  2. Orang tersebut akan lebih suka dengan yang namanya kedamaian.
  3. Mungkin sebagian orang ini adalah orang yang pendiam.
  4. Mereka adalah orang PEACE LOVERS alias cinta damai.
  5. Pemurung.
  6. Pasif.
  7. Susah dalam pergaulan. dsb

Sifat-sifat di atas mungkin tidak semuanya benar, karena sifat-sifat yang ada di atas berdasarkan apa yang saya alami dan yang pernah saya dengar. Apabila ada yang mengetahui kebenaran dari sifat-sifat orang yang suka dengan warna Biru, silakan beri pendapat anda. Pendapat dan masukan anda sangat berarti dan berharga buat saya dan anda sendiri.

Ini adalah sumber lain untuk mengetahui sifat orang yang suka dengan warna Biru http://forum.himsisfo.net/index.php?topic=4826.0;wap2 Dan ini lah penjelasannya

BIRU
“Jika kamu menyukai warna biru, maka kamu termasuk dalam tipe pemurung, selalu menyenangkan dan selalu bertindak pasif dalam segala hal. Mendambakan ketenangan dan ketentraman. Kamu selalu mendapat kesulitan dalam pergaulan. Demikian pula dalam bercinta karena kamu pintar dalam menyembunyikan perasaan.Beberapa jenis warna biru memiliki karakter yang berbeda. Biru langit mewakili tipe orang yang menyukai kesenangan dan hidup santai, sedangkan biru navy (biru langit di malam hari) menggambarkan sifat serius dan konservatif.”

Mungkin hanya ini yang saya ketahui tentang sifat-sifat orang yang suka dengan warna Biru.

Hidup BLUE LOVERS…!!!

Regards,..

Wesli Bravo S.

Sumber Gambar : Blue Planet: http://lidwinahana.blogspot.com/2010_04_01_archive.html

Blue Sky: http://mizz-ed-world.blogspot.com/2011/04/asyik-biru-jer.html

Advertisements

6 thoughts on “Blue

  1. bener banget tuh mas.
    orang pisces (termasuk saya) ga jauh2 dari warna biru.
    sifatnya yaaa rata2 emang pecinta damai,.
    anti ribut,
    tapi kalo ada yang nyakitin hatinya.
    baru dehh berubah jadi gahar.
    haha.

    salam kenal mas.

  2. ciri – ciri di atas hampir smua mncakup diri gua ..
    biru memang warna yg membuat kesenangan . perasaan tentram n damai .. 😀
    I love my blue .. hehe

Thanks for visiting and reading my post. You can leave a comment right now. But, not a SPAM please...

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s